Search

Memuat...

29/12/10

Pengaruh dari dari Phone Sex

Pengertian phone sex adalah suatu kegiatan seksual yang dilakukan dengan menggunakan pendengaran yang di lakukan dengan media atlat (telepone). Telepon seks adalah jenis virtual seks yang merujuk ke seksual eksplisit percakapan antara dua orang atau lebih melalui telepon, terutama bila sedikitnya salah satu peserta masturbates atau melakukan fantasi seksual. Percakapan telepon seks dapat mengambil berbagai bentuk, termasuk (namun tidak terbatas pada): petunjukataukah seksual suara, riwayat, dan saran diundangkan; anecdotes seksual dan confessions; candid ekspresi seksual atau perasaan cinta; diskusi yang sangat pribadi dan sensitif topik seksual atau hanya dua orang mendengarkan saling masturbate.
Telepon seks yang ada, baik dalam konteks hubungan intim (misalnya, antara distance pecinta), dan sebagai komersial membayar transaksi antara pelanggan dan profesional yang dibayar.
Telepon pekerja seks adalah jenis pekerja seks dan erotic actor, kadang-kadang disebut sebagai "ponsel actor", ”fantasi artis”, "dewasa telepon penghibur", "audio erotis sandiwara", atau salah satu dari monikers lainnya. Atribut yang paling berharga dari telepon seks yang profesionalnya suara, tindakan dan / atau seksual roleplay keterampilan, bersama dengan pengalaman dan kemampuan untuk melihat dengan tepat untuk merespon berbagai permintaan dari pelanggan.
Bertentangan dengan keadaan, sebagian besar operator telepon seks tidak masturbate selama sesi setiap klien; sebaliknya, mereka mungkin secara dinyanyikan mensimulasikan masturbation, jimak, dan / atau terlibat dalam seksual roleplaying katering untuk skenario tertentu seksual jimat atau permintaan pelanggan. Seringkali ini melibatkan permintaan tabu topik yang tidak dapat membayar pelanggan selama terlibat dalam kehidupan nyata seksual mendapatkan karena akibat moral dan hukum, psikologis inhibisi, kurangnya kemampuan fisik, unwillingness dari komitmen mitra atau takut stigma sosial.  Operator telepon seks atau perusahaan Mei, dengan kebijakan atau kebijaksanaan, hiburan tertentu untuk menolak permintaan. Mengakomodasi berbagai layanan lainnya yang ekstrim tabu pasar dengan menggunakan signifying frasa dalam periklanan seperti "no taboos" atau "tidak ada larangan." Telepon seks dan pekerja seks telepon sehingga memberikan setengah anonim outlet yang
begitu slebor fantasies tanpa konsekuensi diluar biaya terlibat dalam pertukaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar